pertemuan 3-3

Mengatur Spasi Paragraf
Mengatur Spasi Pada Baris
Preformatted Text (pre)
digunakan untuk menampilkan teks sama seperti yang Anda ketikkan dalam dokumen html. Browser akan menampikan teks tersebut dalam font monospaced, yaitu seperti terlihat dalam teks yang tampilkan oleh aplikasi berbasis teks (misalnya telnet).








BLOCKQUOTE
Perintah tag <blockquote> digunakan untuk menulis kutipan teks. Dengan perintah ini browser akan menampilkan teks menjorok ke dalam (mengidentasi teks) atau menampilkan teks dalam bentuk huruf miring.








Begin Row
Tag ini digunakan untuk menulis teks pada baris berikutnya. Tag <br> membuat baris baru tanpa memberi baris kosong di bawahnya.







Untuk membuat paragraf digunakan tag <p>. Setelah tag <p> Anda bisa menulis isi paragraf dan paragraf tersebut harus diakhiri dengan penutup </p>. Anda bisa mengatur posisi paragraf dengan attribut align. Atribut align diikuti dengan posisi yang diinginkan. left untuk rata kiri, center untuk rata tengah dan rightuntuk rata kanan.
contoh : <p align="right">Perhatikan!!</p>  

Perhatikan!!

contoh : <p align="left">Perhatikan!!</p>  

Perhatikan!!

contoh : <p align="center">Perhatikan!!</p>  

Perhatikan!!


Heading
adalah sekumpulan kata yang menjadi judul atau subjudul dalam suatu dokumen html html menyediakan enam tingkatan heading. Heading level 1 biasanya untuk judul utama.









List Item
Properti <li> digunakan untuk menampilkan informasi dalam bentuk daftar (list ). Ada dua jenis daftar yang dikenal di HTML, yaitu list dalam format bullet (unordered list <ul>) dan dalam bentuk nomor (unordered list <ol>)











Ke Edit Paragraf
Ke Menu

0 komentar :

Posting Komentar